Mars Met Venus, film yang menceritakan tentang perbedaan sudut pandang antara laki-laki dan perempuan yang nggak ada habisnya, memiliki cerita yang super kocak lho, I-Listeners!

Film garapan Hadrah Daeng Ratu dan naskah yang ditulis oleh Natasya Bagya ini dibagi menjadi dua bagian, dari sudut pandang pria (Venus) dan sudut pandang wanita (Mars). Masing-masing bagian ini menceritakan tentang apa yang ada di pikiran sang pria dan wanita.

Dalam versi Mars, ada Kelvin (Ge Pamungkas) bersama sahabat, sekaligus teman kosnya Reza (Reza Nangin), Bobi (Ibob Tarigan), Martin (Martin Anugrah) dan Steve (Steve Pattinama).

Kelvin yang merupakan calon arsitek ini, memiliki rencana untuk menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie), adik kelasnya waktu SMA. Semua bermula ketika Kelvin terpana dengan kecantikan Mila ketika sedang ospek kampus, dan mencari banyak cara untuk bisa mendekati Mila.

Ketika mars bertemu Venus pertama Kali mars gugup #Mars #Venus

A post shared by Film Mars Met Venus (@film_marsmetvenus) on

Proses pendekatan pun dimulai, sampai akhirnya Kelvin berhasil untuk meluluhkan hati Mila. Mereka berdua akhirnya pacaran selama 5 tahun.

Untuk melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang, dengan cara membuat sebuah vlog! Selama pembuatan vlog, banyak sekali hal-hal yang selama ini tidak diketahui satu sama lain menjadi terkuak!

Mulai dari ketepatan waktu ketika janjian, Kelvin yang ternyata tidak menyukai gudeg masakan Mila, sampai akhirnya Mila tahu kalau Kelvin itu belum memperkenalkan Mila ke orang tuanya!

Mila merasa sangat sedih, karena menurutnya keluarga adalah salah satu faktor yang sangat penting untuk hubungan mereka berdua. Hal ini membuat mereka berdua harus break.

Kelvin yang biasanya sangat ceria dan bersemangat, jadi murung banget selama seminggu. Ia terus-terusan mengunci dirinya, sampai akhirnya, keempat sahabatnya berusaha untuk membangkitkan semangat si Kelvin lagi.

Kelvin akhirnya menceritakan tentang alasannya kenapa dia nggak memperkenalkan Mila ke ibunya. Alasannya ini ternyata bikin shock semua sahabatnya! Hmm, kira-kira kenapa ya Kelvin nggak mau kenalin Mila ke ibunya?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lupa nonton di bioskop kesayangan kalian ya I-Listeners! Versi wanita akan tayang lebih dulu, tanggal 20 Juli 2017. Kemudian versi pria di tanggal 3 Agustus 2017.

Tonton dua-duanya ya, biar kita bisa tahu dari kedua sudut pandang dan mendapatkan jawabannya nih! Yuk kita tonton dulu trailer-nya di bawah ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto entertainment.kompas.com]

Baca juga:
Berantas terorisme dalam “Spooks: The Greater Good”
Sandhy Sondoro menjuarai kompetisi musik di Rusia!
Perlawanan para kera dalam War for the Planet of the Apes