Beberapa hari lalu, IRadio Network yang dibawakan oleh Sinta Irawanto dari IRadio Jakarta kedatangan dua cast dari film Mars met Venus lho! Ada Ge Pamungkas dan Pamella Bowie yang bakal berbagi ceritanya tentang film ini bareng Sinta!

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang akan menikah, Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamella Bowie). Keduanya pun memiliki hobi yaitu vlogging. Tanpa sepengetahuan Mila, Kelvin ternyata juga sekalian membuat vlog untuk pre-wedding mereka!

Setelah sering membuat vlog, akhirnya terkuaklah rahasia satu sama lain yang selama ini tersimpan dengan baik. Meskipun hanya hal-hal sepele, tapi berakhir jadi suatu masalah yang besar.

Film yang sudah mulai shooting tahun 2016 silam, ternyata memiliki proses editing yang ribet lho!

“Kita sih shootingnya udah mulai tahun lalu ya. Proses shootingnya juga cuma 28-29 harian lah. Tapi, proses editingnya yang parah, ribet banget! Karena film ini dipecah dalam dua bagian, jadi kameranya pasti bakal ada yang buat di scene film cowok, ada juga yang di scene cewek. Itu yang bikin ribetnya. Kita shooting ga cuma satu kamera. Kamera yang digunakan untuk properti vlog aja, itu juga ngerekem beneran lho. Dan nanti cuplikannya bakal masuk ke scene film,” tutur Ge dan Pamella.

Menurut Ge, film Mars met Venus ini sangat dekat dengan kehidupan manusia pada umumnya. Tepatnya tentang hubungan percintaan muda mudi di Indonesia nih, I-Listeners!

“Komunikasi kan nggak pernah salah. Tergantung perspektifnya aja. Kadang kita suka ketemu orang pacaran.  Cerita versi cowonya bener, yang versi cewe juga bener. Nah, kalau dua-duanya bener, kenapa berantem? Makanya mars met venus dibikin versi perempuan dan laki-lakinya,” lanjut Ge.

Film ini nantinya akan ada dua versi lho, I-Listeners! Versi Venus, yaitu dari sudut pandang perempuan akan keluar duluan tanggal 20 Juli 2017. Sedangkan versi Mars, sudut pandang laki-laki baru keluar tanggal 3 Agustus 2017 nanti.

Kalau hanya menonton di satu versi saja, I-Listeners pasti kurang greget! Karena, di versi kedua yaitu part sudut pandang si lelaki, akan ada banyak penjelasan yang tentunya berhubungan dengan versi sebelumnya. Jadi disaranin banget nih I-Listeners nonton kedua versi filmnya.

“Gue ngerasa tertindas banget pas nonton yang versi Venus. Gue ngerasa kok kayaknya cowok itu hina banget.. Rese’ deh pokoknya! Hahaha,” jelas Ge. 

Film ini cocok banget nih buat I-Listeners yang sering berantem sama pacar ataupun gebetannya. Dari yang tadinya cuma mikirin diri masing-masing, bisa jadi lebih memahami pasangannya lho!

Sambil nunggu film ini resmi ditayangkan di bioskop kesayangan kalian, yuk kita tonton dulu trailer-nya di bawah ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto Instagram @filmmarsmetvenus]

Baca juga:
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dari Jakarta sampai Jogja!
Santai sejenak di Headline Coffee
Slank merilis video klip “Terlalu Pahit”!