Mara, Teror Hantu Yang Bikin Anda Insomnia

57

Ilisteners, Apa rasanya jika anda tidak boleh tidur, karena nyawa anda bisa terancam jika mata anda terpejam. Teror itulah yang coba dimunculkan oleh sosok Iblis bernama Mara. Cerita ini bisa anda saksikan lewat film berjudul sama, Mara.

Dikisahkan, Kate Fuller (Olga Kurylenko), seorang psikolog kriminal diminta kepolisian untuk memastikan kondisi psikologi Helena (Rosie Fellner), ibu satu anak yang menjadi tersangka pembunuhan suaminya sendiri. Diketahui, Sang suami tewas dengan posisi tubuh tidak wajar. Helena dan putrinya, Sophie pun menyebut bahwa pembunuh sebenarnya adalah Mara.

Kate yang penasaran, kemudian melakukan penyelidikan sendiri untuk mengetahui sosok Mara, yang ternyata sudah membunuh sejumlah orang. Kate yang awalnya tidak percaya, akhirnya mengalami sendiri peristiwa sleep paralysis alias ketindihan sosok Mara yang mengerikan. Siapakah Mara ? dan mampukah Kate lolos dari teror Mara ?.

Film Mara diproduseri oleh produser yang sama dengan film Paranormal Activity dan Insidious. Sosok menyeramkan Mara diperankan oleh aktor kenamaan, Javiet Botet.Hanya saja film bergenre thriller horror ini, kurang detail dalam beberapa cerita dan karakter.

Salahsatunya, karakter tokoh utamanya, Kate Fuller, yang nyaris tak diberi latar belakang, kecuali secuplik kisah tragedi masa kecil yang diceritakan lewat dialog.Termasuk sosok hantu Mara, yang tiba-tiba muncul saat tidur namun tidak menimbulkan kesan seram yang mencekam.

Berikut ini trailer film Mara :

[teks timnewsroom | foto Saban Films]