Mamma Mia! Here We Go Again, Perjuangan Seorang Calon Ibu

34

I-Listeners, Anda suka dengan grup musik lawas ABBA ?. Nah jangan lewatkan film  musical MAMMA MIA 2 : HERE WE GO AGAIN. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya, dimana sepanjang film ini anda akan bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu popular dari ABBA.

Film ‘Mamma Mia! Here We Go Again’ menceritakan Sophie yang sedang hamil muda, mendapat bantuan sahabatnya yakni Tanya dan Rosie untuk mempersiapkan diri menjadi seorang ibu meskipun tanpa ada bimbingan dari ibunya, Donna, yang diceritakan sudah meninggal dunia. Sophie pun berusaha mencari tahu tentang masa lalu ibunya, Donna.

Dengan bantuan 2 sahabat baik ibunya, Tanya dan Rosie, Sophie seakan menghidupkan kembali sosok Donna dalam ingatan kedua sahabat baik ibunya itu. Mereka memberi semangat bahwa Sophie yang masih di bawah umur, pasti mampu untuk menjadi ibu yang baik bagi calon anaknya.

Dibintangi oleh Lily James, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan & Colin Firth, Film ini juga menampilkan Plot flashback yang menampilkan Donna, Ibunda Sophie ketika masih muda menunjukkan awal pertemuan Donna dengan tiga pria yang berpotensi menjadi ayah Sophie, Sam, Bill, dan Harry.

Mampukah Sophie berjuang sendiri membesarkan anaknya seperti ibunya, Donna dahulu?. Saksikan film ‘Mamma Mia! Here We Go Again’ dibioskop akhir pekan ini. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film ‘Mamma Mia! Here We Go Again’ :

[teks timnewsroom | foto cinema]