Dalam Satu Jam Bersama Ian Saybani, menghadirkan band yang kini tengah populer di industri musik Indonesia. HIVI! datang ke IRadio Jakarta mempromosikan lagu terbarunya, Remaja.

Lagu ini masih termasuk dalam album terakhirnya yang berjudul Kereta Kencan. Ternyata, ada cerita unik dibalik pemilihan lagu ini!

Video klip lagu ini dibuat untuk kado anniversary orang tuanya Ezra yang ke-27. Pas mau rilis lagu ini, juga berbarengan pas anak-anak sekolah pada masuk. Jadi sekalian mau kasih pesan untuk remaja-remaja habiskan waktu sebaik mungkin,” jelas Ilham.

Spesialnya lagi nih, I-Listeners, di lagu Remaja ini, Febri pertama kalinya menjadi lead vocal! Ian menanyakan apa sih perbedaan duet dengan Ilham dan Febri. Ini dia jawaban Neida:

Dua-duanya sama-sama oke dari vokal. Cuma ya beda karakter dan warna suara, tapi aku nggak ada masalah kok dengan keduanya.

Video klip lagu Remaja tidak melibatkan banyak properti maupun teknik khusus. Syuting video ini hanya digunakan menggunakan smartphone saja lho!

Ternyata ada pesan khusus juga kenapa video klipnya hanya diambil dengan menggunakan smartphone.

Pengen bercermin sama remaja anak sekarang. Anak-anak sekarang tuh hp melulu. Kita ingin menyampaikan dengan hp aja tuh juga bisa buat karya luar biasa.

Ezra juga angkat bicara mengenai makna dari video klip yang melibatkan orang tuanya sebagai model, “Awalnya mereka bingung dengan konsep video klipnya. Kita mau kasih pesan bahwa masa remaja sebaiknya dihabiskan dengan baik. Jadi ortu gue udah menjalin cinta dari remaja, mereka serius dan masih bertahan sampe sekarang.

I-Listeners pasti penasaran dong seperti apa sih video klip lagu Remaja? Kalau penasaran, yuk kita tonton di bawah ini ya!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
‘The Sacred’ Riana, pesulap Indonesia dalam Asia’s Got Talent
Rekomendasi tujuan seru di Yogyakarta
Tidak perlu hindari makanan berkalori tinggi ini!