Gambar seringkali merepresentasikan isi. Hal inilah yang kita harapkan ketika membuka bungkus Indomie. Sajian telur, tomat, potongan daging, dan sayur-sayuran hanya tampak pada kemasannya saja.

Nah, saat ini I-Listeners tidak perlu sedih lagi dengan ekspektasi yang tidak sesuai realita, karena di Mix Diner & Florist, Jalan Kapten Tendean No.34, tepatnya di daerah Jakarta Selatan telah menyediakan sajian Indomie yang mirip dengan bungkusnya.

Di tempat ini menjual 8 varian rasa Indomie yang disajikan mirip gambar di bungkusnya dengan menu bernama Mie Mirip Goreng, Mie Mirip Kari Ayam, Mie Mirip Ayam Bawang, Mie Mirip Rendang, Mie Mirip Soto, Mie Mirip Soto Lamongan, Mie Mirip Goreng Jumbo, dan Mie Mirip Bulgogi.

Harga untuk Mie Mirip ini pun beragam, dimulai dari harga Rp. 20.000,- sampai dengan harga Rp. 28.000 untuk Mie Mirip Bulgogi yang isinya adalah mie keriting dan daging yang diproses ala bulgogi.

Anda tertarik? Langsung saja datang ke Mix Diner & Florist yang buka setiap hari selama 12 jam dari pukul 11 siang – 11 malam.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Cindy Juliana, Mahasiswi LSPR Jakarta / sumber berbagai sumber | foto indo.wsj.com]

Baca juga:
Berkunjung ke Museum R.A. Kartini
7 Pilihan pustaka untuk Kartini masa kini
Shaggy Dog merilis ulang album “Putra Nusantara”