Kabar gembira untuk Indonesia! Pasalnya, penyanyi asal Indonesia, Maharasyi Hansa, lolos dalam babak blind audition acara bergengsi di Negeri Paman Sam, “The Voice“.

Nama Maharasyi Hansa memang belum diketahui banyak orang, karena dirinya bukan penyanyi yang berada di bawah label rekaman di Indonesia.

Namun prestasinya terbilang cukup banyak, mengingat dirinya pernah berkolaborasi dengan Danial Mananta dalam ajang Indonesian Idol, membawakan lagu dari Cokelat yang berjudul “Bendera“.

Penyanyi berumur 27 tahun ini juga pernah dipercayakan Melly Goeslaw untuk membawakan lagu yang ditulisnya “Biarkan Cinta“. Dirinya pun ternyata sudah memiliki tiga single sendiri yang berjudul “Good Thing”, “Put Me Out“, dan “Better Than Friends” dan bisa didengarkan melalui iTunes.

Keponakan Emilia Contessa ini berhasil lolos ke dalam ajang “The Voice” musim ke-13, dengan membawakan lagu “Tell Me Something Good” dari Rufus dan Chaka Khan.

MAHARASYI HANSA…..😘😘😘💖💖💖

A post shared by Emilia Contessa (@senator_emiliacontessa) on

Wanita yang bekerja sebagai penyanyi di acara pernikahan di Los Angeles ini berhasil merebut perhatian Jennifer Hudson dan Miley Cyrus untuk menekan tombol “I Want You“.

Dirinya pun memilih Jennifer Hudson untuk menjadi coach-nya, karena memiliki karakter suara yang sama.

Walaupun telah masuk dalam “The Voice”, Maharasyi tidak melupakan negara asalnya. Dirinya mengunggah video di akun Instagramnya dengan menggunakan kaos putih berlambangkan Garuda.

Waahh! I-Listeners, jangan lupa kita dukung Maharasyi yaa agar bakat Indonesia semakin dikenal dunia!

[Teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | Sumber kumparan.com Foto instagram @maharasyi]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Sumbangkan ide kreatif Anda di Ideafest 2017!
Madagaskar sebagai destinasi kuliner keluarga
Film-film baru untuk mengawali September Anda!

SHARE