I-Listeners, suka es krim? Pas banget nih. Anda bisa datang ke kafe yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan bernama Locarasa. Disini, Anda akan dimanjakan dengan es krim Gelato bercitarasa Indonesia. Ada gelato rasa Klepon, Martabak sampai es doger. Menarik kan?

Di sini ada 16 jenis rasa Gelato Es krim yang bisa Anda cicipi. Kebanyakan rasanya adalah rasa aneka kue dari Indonesia, seperti Kelepon, martabak, es doger, rujak sorbet, sawo sorbet dan lain lain.

Es krim Gelato Homemade ini harganya porsi 100 gr seharga Rp 20.000 dan porsi 200 gr Rp 25.000. Anda bisa mencoba Gelato Kelepon. Dengan warna hijau yang segar tekstur dati Gelato rasa kelepon ini lembut dengan perpaduan rasa adonan tepung ketan dan harumnya daun pandan dan suji.

Selain es krim gelato yang menggoda, di café ini juga menyajikan aneka camilan dan kue tradisinional. Untuk camilan, Anda bisa mencoba sepotong Klappertart seharga Rp 20.000. Tekstur Klappertart ini lembut seperti layaknya sponge cake dengan lapisan krim dngan citarasa kelapa, susu serta krim segar.

Tertarik? Langsung saja datang ke Café Locarasa yang bertempat di Jalan Kemang Raya no 88, Kemang, Jakarta Selatan. Selamat mencoba. [teks tim newsroom | foto openrice]

SHARE