waroeng eddi 2

Salah satu menu yang jarang ditemui di Jakarta yaitu nasi pecel koyor. Menu ini berisi nasi, koyor atau otot kaki sapi dan sayur-sayuran, yang disiram bumbu kacang pecel. Saat disantap koyornya terasa empuk dan gampang digigit. Inilah yang membuat nasi dan sayur-sayuran pecel terasa lebih sedep dan gurih.

Kalau mau menu lain ada nasi ayam semarang yang gak kalah enak. Seporsinya berisi nasi putih, suwiran daging ayam, sayur labu, tahu goreng dan potongan telur. Rasanya enak, kombinasi nasi rames ala sunda dengan cita rasa manis khas masakan jawa tengah. Salah seorang pengunjung bernama Raya mengaku suka dengan menu-menu di Waroeng Eddi, termasuk nasi pecel koyor. Apalagi kebersihan warung makan ini terjamin.

Untuk minumannya, ada es campur gang lombok berisi potongan buah nanas, cincau, kolang-kaling dan kelapa muda ditambah es serut dan sirop. Segar banget buat jadi penutup menu nasi pecel koyor atau nasi ayam Semarang.

I-Listeners, yang penasaran bisa langsung ke Waroeng Eddi di Puri Kembangan ini. Tapi saat musim hujan seperti ini, sebaiknya Anda menghindari jalan langsung melewati perempatan puri kembangan. Dijamin saat sampai di warung ini perjalanan terbayar puas.

Soal harga, jangan khawatir karena anda cukup menyiapkan uang sekitar Rp 25 ribu dijamin sudah bisa makan kenyang. Selamat makan ya, I-Listeners.

SHARE