I-listeners, Kedai kopi kini makin marak keberadaannya di Jakarta. Bukan lagi untuk sekedar kongkow, kedai kopi kini seolah bisa menjadi alternatif pilihan warga jakarta menghabiskan waktu, sambil menunggu berangsurnya kemacetan saat pulang kerja.

Nah, salah satu warung kopi yang bisa menjadi pilihan adalah Woodpecker. Kedai kopi ini terletak di jalan Panglima Polim 5, Jakarta selatan.

Dengan mengusung konsep interior minimalis dan memberikan kesan elegan pada pelanggannya, tak banyak pernak-pernik yang dipautkan pada dinding mereka. Tampilannya membuat suasana nyaman dan bersih. Terutama jendela besar yang dipasang di depan, membuat anda bisa menikmati secangkir kopi sambil memandangi suasana jalanan disekitar kedai.

Untuk menu kopi, kedai ini menawarkan beragam pilihan jenis kopi berkualitas premium. Mulai dari Capucino, Babycino, sampai Machiato. Setiap kopi disajikan dalam cangkir, dan disuguhkan bersama dengan sebotol kecil air mineral. Woodpecker juga menyajikan pilihan kopi dingin, seperti Ice Latte atau Iced Cappuccino. Semua minuman kopi ini menggunakan biji kopi pilihan dari Bali, Aceh, Ciwidey dan Lintong.

Namun, uniknya Woodpecker, bukan hanya kopi yang menjadi andalan mereka. Kedai ini juga menawarkan home made waffle. Ada 2 jenis, original dan oreo. Waffle ini juga bisa dipadukan dengan berbagai topping, sesuai keinginan pelanggan. Ada Nutella coklat, pisang, selai kacang sampai hershey’s choc chip. Selain itu, bisa juga dipadukan dengan es krim vanilla atau strawberry.

Satu lagi nih keunggulan kedai kopi ini. Woodpecker juga bisa menjadi tempat untuk mencari sarapan. Selain karena mulai buka jam 7 pagi, disini juga tersedia berbagai muffin dan croissant. Semuanya menu dikedai ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp 18 ribu. [tim newsroom |foto: @woodpeckerjkt]

SHARE