Mau cari tempat baru untuk ngopi dan nongkrong? Ada yang pas nih untuk di daerah Tangerang Selatan, tepatnya di Bintaro. Kedai kopi bernama Kopi Manyar.

Tempat ini memiliki keunikan lebih dalam desain interiornya. Dari luar, tempat ini hanya terlihat seperti rumah biasa. Letak Kopi Manyar pun berada di sekitar perumahan.

Terdapat parkiran mobil biasa seperti halnya teras rumah, dan terdapat pintu yang selayaknya pintu rumah biasa.

Namun I-Listeners jangan tertipu, begitu Anda masuk ke dalam, Anda akan terpukau dengan desain unik di dalamnya.

Karena keunikannya ini, banyak pengunjung yang datang untuk nongkrong sekaligus berfoto dan mengabadikan momen di tempat ini.

Selayaknya tempat kopi, berbagai menu kopi tersedia di sini, seperti espresso, mocachino, cafe latte, machiato, green tea latte dan sebagainya. Untuk yang non kopi ada milkshake, chocolate, cookies and cream, fresh juice, dll.

Untuk hidangan ringan juga terdapat kentang goreng, mini cakes, brownies dan berbagai pasta.

Uniknya lagi, di Kopi Manyar diberlakukan self service. Jadi setelah memesan di kasir, pengunjung harus mengambil sendiri pesanan di tempat pengambilan.

Apabila sudah selesai, sebelum keluar pengunjung harus mengembalikan gelas dan piring kotor di tray yang telah disediakan.

Penasaran mau ke sini? Bisa kunjungi Kopi Manyar, hari Selasa sampai Minggu, jam 8 AM – 10 PM di Jl. Bintaro Tengah Raya Blok O2 No. 14, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan.

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Gabriella Sakareza | foto 99.co]

Baca juga:
Hal-hal berikut ini bikin nostalgia ke tahun 90an!
Makanan dari daerah di Indonesia yang aneh tapi sehat
Rahasia Intelijen merilis video klip “API”

SHARE