Air Supply akan kembali mengadakan konser di Indonesia pada akhir tahun 2017.

Setelah sukses menggelar konsernya pada awal tahun 2017 lalu di Jakarta, kini Air Supply akan memanjakan fans Surabaya, yang belum sempat melihat keseruan konser mereka Maret lalu.

Sebagai promotor, Full Color Entertainment mengatakan bahwa konser kedua Air Supply di Indonesia ini merupakan janji yang diberikan pihaknya, untuk duo Russell Hitchcock dan Graham Russell.

Selain itu, ini adalah janji pribadi saya kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 06 Desember 2017,” ujar David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Konser yang bertajuk “Air Supply The Celebration Of Love – Live in Surabaya” akan menghadirkan lagu-lagu duo Russell yang tak lekang oleh waktu antara lain yaitu “Making Love Out Of Nothing At All”, “The Power Of Love”, “Two Less Lonely People In The World”, “Even The Nights Are Better”, “All Out Of Love”, “Every Woman In The World”, “Without You”, “Lost In Love”, “Goodbye”, dan masih banyak lagi.

Konser di Surabaya ini akan berlokasi di Grand City Surabaya, Jawa Timur.

Selain Surabaya, Full Color Entertainment juga akan membawa duo Russell Hitchcock dan Graham Russell untuk konser di Bandung pada 7 Desember 2017.

Harga tiket untuk konser tersebut juga sudah keluar. Dimulai dari Rp. 625.000,- untuk yang Silver, RP. 1.250.000,- untuk yang Gold, dan RP. 1.750.000,- untuk yang Diamond VVIP.

[teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber Kumparan.com | foto tunicatravel.com]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Sumbangkan ide kreatif Anda di Ideafest 2017!
Madagaskar sebagai destinasi kuliner keluarga
Film-film baru untuk mengawali September Anda!

 

SHARE