I-Listeners, ada satu film bertema keluarga yang siap menghibur dan mengocok perut Anda! Melanjutkan cerita sebelumnya dalam Daddy’s Home, telah rilis sekuelnya yaitu Daddy’s Home 2!

Masih dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Will Ferrell, keduanya telah memiliki hubungan baik antar satu sama lain, juga dengan anak-anaknya. Namun, keadaan tenang antar keluarga tersebut kembali harus diuji dengan kehadiran kedua ayah mereka.

Kurt (Mel Gibson) dan Don (John Lithgow) hadir untuk merayakan Natal bersama keluarga Brad dan Dusty. Kurt yang merupakan ayah dari Dusty, memiliki personality yang sama seperti anaknya, bahkan mungkin lebih bengal.

Sama halnya dengan Don. Don sangat mirip dengan Brad. Berhati lembut, banyak bicara, dan sangat mudah mengekspresikan rasa cintanya terhadap satu sama lain. Hal yang sangat aneh menurut Dusty dan Kurt.

Kehadiran Kurt dan Don turut membawa konflik. Kurt yang merasa Dusty menjadi kurang jantan karena Brad, dan Brad selalu mencampuri urusan Dusty dan Brad. Belum lagi, Dusty masih memiliki hubungan kurang baik dengan anak tirinya, membuatnya selalu diremehkan oleh Brad dan Kurt.

Apakah Natal mereka akan rusak dan penuh konflik? Dan, apakah Brad dan Dusty tetap bisa menjaga keharmonisan mereka?

Film Daddy’s Home 2 memberikan banyak pesan, khususnya tentang keluarga. Meski memiliki sifat yang berbeda-beda, namun keluarga tetaplah keluarga. Apapun yang terjadi, semua harus tetap bersatu dan saling mengingat satu sama lain.

Film ini akan jadi pilihan hiburan yang tepat untuk Anda yang ingin menonton film komedi!

Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailer-nya berikut ini!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Ahmad Dhani jadi tersangka kasus ujaran kebencian
Akibat abu vulkanik, penutupan Bandara Ngurah Rai diperpanjang
Dipha Barus gandeng tiga rapper muda dalam ‘Decide’