Sebelumnya, telah diberitakan dalam Soundrenaline 2017 akan terdapat banyak kolaborasi unik dari para musisi. Salah satu kolaborasi paling menarik adalah Andien dan Scaller, duo beranggotakan Stella Garreth dan Reney Karamoy, yang terjadi di acara Soundrenaline 2017 hari kedua (10/9).

Perpaduan suara khas Andien dan vokal Stella dari Scaller yang kontras justru menuai hasil yang memukau. Sisi jazzy dari Andien yang dibalut unsur progressive rock ala Scaller seperti warna baru yang patut dinikmati.

Apalagi, lagu-lagu yang mereka bawakan sukses menyempurnakan antusiasme para penonton. Hits seperti dari Something About Us milik Daft Punk, Falling milik HAIM, XO milik Beyonce, sampai lagu Lucy In The Sky with Diamond milik The Beatles yang legendaris nggak terelakkan lagi bagi para penonton yang hadir untuk nyanyi sambil hands up bareng.

Selain lagu-lagu populer mancanegara tersebut, pastinya Andien dan Scaller juga membawakan lagu-lagu andalan mereka, yakni My Funny Valentine yang diambil dari album pertama Andien, Bisikan Hati rilisan tahun 2005 dan lagu Youth yang membuat nama Scaller kian mencuat.

Andien pun mengungkapkan, “Awalnya cukup terkejut ketika dipasangkan dengan Scaller yang genre musiknya sangat berbeda dengan musikku. Justru itulah tantangannya, karena mencari harmonisasi nada yang pas antara aku dan Scaller menjadi pengalaman bermusik baru bagi aku. Tetapi melihat respon dan energi positif dari penonton, aku senang banget akhirnya bisa merealisasikan proyek ini.

Perasaan tertantang nggak hanya dirasakan Andien, Scaller yang debutnya beda generasi dengan Andien tentu merasakan hal serupa yang bahkan lebih bikin deg-degan.

Ini pertama kali kami tampil bersama Andien. Tantangan pertamanya menentukan jadwal untuk ketemuan. Setelah Ketemuan dan ngobrol, kita justru semakin excited untuk tampil bersama,” papar Stella.

[sumber Cosmo Girl Indonesia | foto Instagram @andienaisyah]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Hadir kembali, The Extralarge rilis single baru “Sayangnya”
Kisah rumah horor dalam “Amityville: The Awakening”
Lagu Nusantara dalam kemasan orkestra

SHARE