Soundrenaline akan kembali digelar di tahun ini. Tepatnya di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 9-10 September 2017. Namun sebelum acara puncak, akan ada “Road to Soundrenaline” yaitu menyambangi 60 kota dari Sabang sampai Merauke!

Pihak penyelenggara memang ingin membuat sebuah festival yang berkesinambungan, mengingat bahwa Soundrenaline merupakan festival musik yang paling lama digelar dan terbesar di Asia Tenggara.

Tentunya, ada hal spesial yang tidak boleh dilewatkan! Dari berbagai musisi yang meramaikan festival musik ini, akan saling berkolaborasi cross genre! Musisi yang akan berkolaborasi antara lain Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket, Andien x Scaller, Neonomora x HMGNC, dan Mondo Gascaro x Danilla.

Deg-degan (mau kolaborasi dengan Scaller) banget karena konsepnya akan kolaborasi cross-genre. Ini jadi acara yang harus di-highlight dan acara yang lain dari biasanya. Karena sekarang kolaborasi dengan Scaller, kami yakin akan menjadi sesuatu yang baru,” ujar Andien.

Tidak hanya musisi lokal saja yang turut berpartisipasi. Band internasional Jet pun akan turut tampil dalam festival tersebut! Tiket pun sudah dijual, dengan harga 200.000 dan two days pass seharga 250.000 rupiah.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber kumparan.com | foto jawapos.com]

Baca juga:
Andien siap curhat di album terbaru!
Petualangan Tarra Budiman mengejar cinta dalam film “Berangkat”
“Akad” dari Payung Teduh, pendatang baru Indonesia 40

SHARE