Film ‘My Little Pony’ bercerita tentang kehidupan para kuda Pony yang tinggal di sebuah desa bernama Ponyville. Desa tersebut memiliki berbagai bentuk dan keragaman, dan kehidupannya pun penuh keceriaan dan kedamaian.

Namun suatu ketika, ada kekuatan jahat yang mengganggu ketenangan para Pony. Kekuatan tersebut mengancam kehidupan para Pony dan desa tercinta mereka, Ponyville.

Para Pony pun mencari cara untuk dapat menghentikan kekuatan jahat tersebut, sebelum kekuatan jahat itu menghancurkan Ponyville.

Darti semua Pony penghuni Ponyville, ada enam ekor Pony yang berusaha untuk mencari bantuan di luar desa mereka. Keenam Pony tersebut adalah Applejack, Twilight Sparkle, Pinkie Pie, Rarity dan Rainbow Dash. Dan dimulailah perjalanan 6 ekor Pony tersebut, termasuk melewati berbagai macam rintangan yang berbahaya.

Sanggupkah keenam Pony tersebut mendapatkan bantuan dan berhasil menyelamatkan desa mereka, Ponyville?

Film ini diperankan oleh Emily Blunt, Kristin Chenoweth, Liev Schreiber, Michael Pea, Sia, Taye Diggs, Uzo Aduba, dan Zoe Saldana.

Film “My Little Pony” sudah tayang di bioskop Indonesia, I-Listeners! Kalau mau menonton filmnya, yuk tonton dulu trailer-nya berikut ini ya!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber posfilm.com | foto comingsoon.net]

Baca juga:
Rich Chigga rilis video klip “Chaos”
5 Presenter olahraga wanita terpopuler
4 Sahabat mencari kekasih di film “Jomblo”

SHARE