I-Listeners, Pengen lihat akting dari Mantan bintang Manchester United David Beckham?. Anda bisa nonton film King Arthur: Legend Of The Sword. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun akting Beckham di film ini, layak untuk ditonton.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang raja yang terbuang bernama Arthur, untuk merebut kembali singgasananya. Arthur baru mengetahui kalau ia keturunan kerajaan Inggris, setelah mencabut Pedang Excalibur yang tertancap di batu. Sejak itulah dia memutuskan untuk melakukan pemberontakan dan merebut kembali haknya sebagai pewaris tahta kerajaan.

Ia pun harus belajar menguasai ilmu sihir dan menyatukan orang-orang untuk mengalahkan diktator Vortigern orang yang telah membunuh orangtuanya dan mencuri mahkotanya untuk menjadi raja.

Dalam film King Arthur: Legend of the Sword ini, Charlie Hunnam akan beradu akting dengan aktris kelahiran Spanyol, Àstrid Bergès-Frisbey yang akan berperan sebagai Guinevere . Sementara itu, tokoh antagonis Vortigern akan dimainkan dengan apik oleh aktor senior Jude Law. [teks newsroom | foto SnapPow]

 

SHARE