Bingung nyari tempat untuk mengerjakan tugas kuliah atau kantor selain di rumah? Dimana ya kafe yang pas untuk nongkrong asyik di Surabaya? Kalau Anda sedang mencari referensi kafe yang pas, list berikut ini bisa membantu Anda nih!

1. Calibre Coffee Roasters

Interior kafenya yang dihiasi dengan dinding batu alam membuat Anda terasa lebih relaks untuk duduk santai sambil menikmati kopi, sekaligus menyelesaikan tugas. Dan pastinya, aneka pilihan kopi yang berkualias pun bakal memanjakan Anda.

Mulai dari kopi hitam yang nendang hingga latte yang manis, bisa Anda pesan di sini. Tidak ketinggalan ada juga beberapa menu lain seperti sandwich dan pasta yang siap menuntaskan lapar Anda.

2. Monopole Coffee Lab

Coffee and salted egg yolk croissant go well together. Great shot by @itsalexetiawan #anakmonopole #monopolecoffeelab

A post shared by Monopole Coffee Lab (@monopolecoffeelab) on

Kafe di daerah Surabaya Barat ini juga siap menampung Anda yang lagi dikejar-kejar deadline. Suasana Monopole Coffee Lab pun sepertinya dirancang buat Anda yang lagi mencari ketenangan atau butuh me-time, seperti lagi mau menyelesaikan pekerjaan ataupun membaca buku.

Variasi kopi-kopi di sini juga banyak banget lho, malah salah satu kopinya yang sangat unik adalah biji kopi Obama Blend. Penasaran kan?

3. Volks Coffee

Tuesday coffee scene. #hellovolks #volkscoffeeid

A post shared by Völks Coffee (@volkscoffeeid) on

Kafé yang terletak di tengah kota Surabaya ini punya atmosfer yang membuat pikiran jadi lebih relaks dan bisa fokus untuk menyelesaikan tugas. Desain interiornya yang cozy pun bikin Volks Café sering dijadikan tempat untuk acara-acara workshop seputar kopi.

Dan kalau Anda ke sini sekitar jam 8-11 pagi, Anda bisa pesan Breakfast Pack dimana cukup membayar Rp 35ribu rupiah dan bisa mendapatkan sourdough toast beserta kopi.

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber qraved.com | foto subculinary.wordpress.com]

Baca juga:
Maudy Ayunda mulai terjun ke dunia bisnis
Rossa merilis album terbaru, “A New Chapter”
Intip para pemain film remake “Jomblo”!