JURASSIC World : The FALLEN KINGDOM, Lebih Tegang dan Mencekam

124

I-Listeners, Masih ingat dengan sebuah taman besar di Isla Nubar, yang berisi berbagai macam Hewan Purba Dinosaurus ?. Nah, jangan lewatkan kelanjutan film nya di JURASSIC World : The FALLEN KINGDOM, di bioskop-bioskop akhir pekan ini.

Dikisahkan, setelah runtuhnya taman Jurassic World di Isla Nublar,  dinosaurus berkeliaran bebas di pulau itu selama tiga tahun. Sampai letusan gunung berapi mengancam keberadaan mereka.  Mantan Manajer Operasi Claire Dearing pun menciptakan organisasi penyelamatan dinosaurus yang disebut Kelompok Perlindungan Dinosaurus  dan bekerja sama dengan Benjamin Lockwood, mantan mitra John Hammond untuk membawa makhluk ini ke tempat perlindungan di Amerika.

Bencana menyerang, ketika dinosaurus hibrid yang sangat berbahaya dan cerdas, Indoraptor, melarikan diri dan memulai teror di seluruh kediaman. Terbiasa menggarap horor, sutradara J.A. Bayona berhasil memberikan kejutan-kejutan di sepanjang film yang membuat penonton kaget.

Beragam adegan mencekam patut diacungi jempol, kita seperti terbawa suasana menyaksikan T-Rex muncul dari semak-semak, Mosasaurus yang muncul misterius di kedalaman air, Baryonyx yang muncul bersamaan dengan lava gunung berapi hingga lihainya Indoraptor memburu orang-orang di kediaman Lockwood.

Jurassic World: Fallen Kingdom menyajikan petualangan yang berbeda dari film Jurassic Park sebelumnya. Aksi horor dan mencekam berhasil diracik oleh J.A. Bayona dan membuat kamu betah menontonnya. Di sini kamu juga akan menyaksikan lebih banyak aksi  dari para Dinosaurus. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film JURASSIC World : The FALLEN KINGDOM

 

[teks timnewsroom | foto fuzemegazine]