BonusLiliyanaTontowi

Seperti yang dilansir dari Antaranews.com, acara pemberian bonus dilangsungkan di Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas, Purwokerto. Secara simbolis bonus diserahkan oleh Yoppy Rosimin, sebagai perwakilan dari klub PB Djarum, pada Selasa pagi (27/8/2013).

Saat memberi penghargaan, Yoppy sempat berharap semoga apa yang dicapai Owi (panggilan Tontowi) bisa menjadi motivasi bagi para atlit terutama di Kota Purwokerto. Ia juga berpesan pada Owi agar apa yang sudah dicapai tetap harus dipertahankan sehingga Owi akan dicatat sebagai tinta emas bulu tangkis Indonesia.

Penyerahan penghargaan digelar di Kota Purwokerto untuk mengapresiasi keberhasilan Tontowi yang merupakan salah satu warga kelahiran Desa Selandaka, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas.

Para juara dunia yang lain, yaitu Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Mohammad Ahsan, dan Hendra Setiawan serta pelatihnya Richard Mainaky dan Herry IP dalam acara itu pula masing-masing mendapatkan televisi 42 inchi.

Tontowi sempat mengucapkan rasa terima kasihnya untuk bapak Bupati dan Wakil Bupati atas penyambutannya yang luar biasa. Selain itu ucapan terima kasih juga tertuju untuk PB Djarum, PBSI, dan pelatihnya.

Acara dilanjutkan dengan kirab para atlet juara dunia bulu tangkis 2013 setelah penyerahan bonus tersebut. Tontowi serta rekannya, juara dunia ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan diarak keliling Kota Purwokerto untuk menyapa puluhan ribu warga menggunakan mobil jip terbuka.

SHARE