IrFM-JonathanFrizzy

Aktor Jonathan Frizzy mengaku kapok beradegan mesra dengan sesama jenis dalam film karena merasa tidak nyaman.

“Risih banget rasanya harus beradu peran dengan sesama pria, apalagi harus beradegan mesra. Tapi karena tuntutan peran ya tetap harus ditahan-tahan,” kata kata Ijonk, panggilan akrab Jonathan Frizzy, usai jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Dalam film terbarunya Diaspora Cinta di Taipei, Jonathan diharuskan beradegan mesra dengan lawan mainnya Afdhal Yusman. Dia berperan sebagai Anton dan Afdhal sebagai Bejo adalah partner in crime dalam menjerat para wanita di Taipei.

Anton yang sudah berisitri pergi ke Taiwan untuk mendalami Bahasa Mandarin karena pekerjaannya sebagai penerjemah. Di sana, Anton bertemu dengan Bejo yang merupakan teman sekampus dan fotografer. Bejo yang diharapkan memuluskan aksi playboy Anton malah mengambil ‘kesempatan’.

“Adegannya itu saat dipeluk dan dicium. Saking risihnya, saya harus retake berkali-kali. Rasanya ingin cepat-cepat ganti hari,” katanya.

Ijonk yang kini sedang menunggu kelahiran anak kembarnya tersebut mengaku kapok jika ada tawaran film dengan plot serupa. “Ini pertama dan terakhir kalinya,” kata dia. ¬´ [sumber Antara]

SHARE