Johnny English Strikes Back, Agen Jadul Di Era Digital

45

Ilisteners, Komedian Inggris ROWAN Atkinson, kembali berperan sebagai Johnny English dalam film Johnny English Strikes Again. Adegan slapstick masih menjadi suguhan utama di seri ketiga Johnny English ini.

Johnny English Strikes Back mengisahkan tentang serangan cyber yang diderita pemerintah Inggris. Akibatnya, seluruh identitas agen intelijen Inggris pun terungkap. Untuk menyelidiki kasus itu, Pemerintah Inggris akhirnya memanggil para agennya yang sudah pensiun. Salah satunya adalah Johnny English (Rowan Atkinson) yang menikmati masa pensiunnya sebagai guru geografi di sebuah sekolah dasar.

Bersama rekannya, Angus Bough (Ben Miller), Johnny pun menjalankan misinya untuk mengetahui siapa dalang di balik serangan cyber tersebut. Misi mereka pun berlangsung tegang sekaligus kocak. Johnny kemudian bertemu dengan Ophelia (Olga Kurylenko), wanita cantik yang diduga mata-mata.

Berbeda dengan spion Inggris James Bond yang dilengkapi peralatan canggih, Johnny English justru menolak menggunakan peralatan modern.

Selama 89 menit film ini, ingatan Anda akan tertancap pada Mr Bean, tokoh yang melambungkan nama Rowan Atkinson. Tak heran karena film ini banyak mengandung unsur komedi slapstick. Mimik wajah dan ekspresi Rowan di film ini benar-benar tidak bisa lepas dari ekspresi dan tingkah lakunya di Mr Bean. Penasaran ? Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Johnny English Strikes Back :

[teks timnewsroom | foto universalpictures]