IrFM-Franda

Jika bicara tentang pertandingan sepakola, tak lengkap tanpa pembawa acara [sportcaster] di layar televisi yang berparas cantik. Salah satunya, Franda.

Ya, Franda rupanya tak hanya sekadar membacakan beritanya saja karena gadis berusia 27 tahun ini memang sudah menyukai sepakbola sejak lama.

Perhelatan piala dunia 2014 yang dilangsungkan di negara Brazil adalah kompetisi paling ditunggu para penggila bola. Dan, Franda termasuk satu dari sekian juta penggemar olahraga satu ini.

“Tentu dong, aku punya satu tim andalan untuk Piala Dunia nanti. Aku suka  permainan Spanyol, karena beda ketimbang tim lain. Mereka memainkan sepakbola yang ‘cantik’. Bisa jadi tahun ini Spanyol melaju ke final lagi,” ujar Franda seperti yang dikutip dari Ghiboo, Senin [16/06].

Pilihan gadis kelahiran Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987 ini memang bukan tanpa alasan karena sepakbola Spanyol memang sedang merangkak naik. Tim nasional Spanyol berhasil menjuarai kompetisi internasional tiga kali berturut-turut. Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012. ¬´ [sumber Ghiboo]

SHARE