Menjadi seorang public figure memang memiliki aktivitas yang padat, sehingga harus menyiapkan jadwal kegiatan dengan baik. Terlebih menjadi seorang penyanyi yang memiliki jadwal padat yang berpindah-pindah tempat.

Nama Afgan mulai terdengar namanya saat merilis single utama Terima Kasih Cinta, dari album perdananya Confession No. 1.

Melalui suaranya yang merdu serta wajahnya yang tampan membuat Afgan banyak digemari khususnya para wanita. Lagu-lagunya pun kian populer di pasaran.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu penyanyi tampan bertalenta asal Jakarta ini tengah menikmati liburannya di Turki. Dengan padatnya jadwal konser yang ia punya, Afgan menyempatkan untuk liburan.

Afgan menyempatkan berlibur ke Turki, terlihat dari beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagramnya.

Longing for another adventure. #cappadocia

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Afgan juga sempat berpose di sebuah taman bunga tulip yang indah. Senyuman manisnya ia pamerkan memperlihatkan bahwa ia sangat menikmati liburannya ini.

All smile.

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Tak hanya itu, Afgan juga menikmati keindahan Turki dengan naik balon udara. Momen ini juga ia abadikan dan diunggah di akun Instagramnya.

In the spirit of yesterday's election. #cappadocia #hotairballoon

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Meskipun memiliki jadwal yang sangat padat, berlibur menjadi hal yang tentunya menyenangkan. Khususnya untuk Afgan ya, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Miranti | foto instagram @afgansyah.reza]

Baca juga:
Cuplikan film “Jailangkung” telah rilis
11 Makanan Indonesia yang terkenal di dunia
The Dance Company kembali berkarya dengan lagu berjudul “Foto”