Isyana Sarasvati mewujudkan mimpinya melalui ‘Masih Berharap’

197

Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Isyana Sarasvati dengan single terbarunya Masih Berharap yang minggu lalu berada di posisi ke-2.

Single ini merupakan soundtrack dari film layar lebar Ayat-Ayat Cinta 2.

Bersama dengan Rossa, Krisdayanti dan Raisa, Isyana menjadi pengisi lagu dalam film yang rencananya akan tayang pada 22 Desember mendatang.

Isyana mengakui bahwa menjadi pengisi lagu di ini seperti mimpi menjadi nyata.

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, aku pernah mimpi mengisi soundtrack film besar, dan sekarang bisa ikut andil di film Ayat Ayat Cinta 2, kesempatan ini langsung aku ambil, film ini film besar dan lagunya bagus banget dibuat oleh Yovie Widianto,” jelasnya.

Di posisi pendatang baru, ada dua musisi yang lama terdengar kabarnya, yaitu Melly Goeslaw dengan single I Do featuring Rama Davis dan Husein Alatas dengan single Itu Dosa.

Setelah sibuk dengan pembuatan lagunya untuk film Ayat-Ayat Cintra 2, akhirnya Melly Goeslaw meluncurkan single terbarunya.

Lagu I Do ini juga merupakan soundtrack dari film layar lebar yang sangat ditunggu-tunggu yang diperkirakan akan tayang pada 14 Februari 2018 mendatang, yaitu Eiffel I’m in Love 2.

Eiffel I’m in Love 2 ini merupakan lanjutan dari film Eiffel I’m in Love yang tayang pada 2003 lalu, yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Film ini digarap secara berhati-hati untuk tetap menghadirkan nuansa Eiffel I’m in Love yang pertama tayang.

Menemani Melly Goeslaw di posisi pendatang baru juga, ada Husein Alatas, penyanyi yang memulai kariernya dari ajang Indonesian Idol pada tahun 2014 lalu.

Penyanyi berusia 28 tahun itu baru meluncurkan single terbarunya yang berjudul Itu Dosa pada awal Desember ini.

Husein yakin bahwa lagu barunya itu akan disukai oleh penikmat musik Tanah Air.

Yakin banget aku sama single ini. Belum pernah seyakin ini sebenarnya, kali ini benar-benar yakin banget, karena aku enggak nemuin dari sisi mana enggak yakinnya sih. Pertama dari segi notasinya, semua orang pasti akan gampang inget, mood-nya juga bagus banget, dan OMP juga sudah mempersiapkan promo yang luar biasa sekali, dan Star Media Nusantara juga sudah mem-planning, mau di-manage seperti apa,” jelasnya.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

[teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber berbagai sumber | foto Instagram @isyanasarasvati]

Baca juga:
7 Gelar Super Series, Marcus/Kevin Pecahkan Rekor
Jadi Lab Narkoba, Pemprov DKI Tutup Ijin Usaha Diskotek MG
Golkar Cabut Rekomendasi Cagub Ridwan Kamil