Setelah sukses memecahkan rekor penonton terbanyak dengan ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1‘, kini Falcon Pictures kembali akan memproduksi ulang sebuah film lama yang sempat populer di tahun 2006 lalu, yaitu ‘Jomblo’.

Dikabarkan, proses film ini sudah memasuki tahap produksi dan editing. Dan proses syuting diperkirakan akan rampung pada pertengahan April.

Disutradarai oleh sutradara handal, Hanung Bramantyo, film ini tentu melibatkan pemain-pemain baru. Apabila dulu film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dimas Hanggono dan Dennis Adhiswara, kira-kira siapa saja ya pemain baru film “Jomblo”?

Project baru: JOMBLO! Ada yang masih inget film Jomblo? Kira2 gue berperan sebagai apa??

A post shared by Genrifinadi Pamungkas (@gepamungkas) on

Karakter Agus, yang dulu diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, akan diperankan oleh Ge Pamungkas. Si tampan Doni, akan diperankan oleh Richards Kyle, menggantikan Christian Sugiono.

Lalu si kalem Olip, dulu diperankan oleh Rizky Hanggono, sekarang akan diperankan oleh Deva Mahenra. Dan yang terakhir, si kocak Bimo, akan diperankan oleh Arie Kriting, menggantikan Dennis Adhiswara.

Film ini diperkirakan akan tayang sekitar bulan Mei atau Juni. Jadi I-Listeners, siap-siap tungguin rilisan film ini ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto sidomi.com]

Baca juga:
Maudy Ayunda mulai terjun ke dunia bisnis
Rossa merilis album terbaru, “A New Chapter”
Menyaksikan blue fire di Kawah Ijen