Anda disini: Home Intermezzo Film Sule, Ay Need You

Film

Sule, Ay Need You

sule ay need youSukses dengan program acara Opera Van Java atau OVJ  kali ini Sule bersama beberapa pemain OVJ lainnya untuk pertama kalinya bermain film layar lebar  dalam film berjudul “Sule, Ay Need You”. Di film yang mengusung cerita drama komedi ini  Sule beradu akting dengan Titi Kamal yang mengisahkan perjuangan Sule untuk bertahan hidup di Jakarta. Cerita berawal, ketika ayah Sule gagal maju di Pemilukada yang membuat ayahnya menjadi stres.

Melihat kondisi ekonomi keluarganya semakin memburuk  akhirnya Sule memutuskan merantau ke Jakarta untuk meminta tolong Wak Salim  adik ibunya yang kaya raya. Tetapi bukan bantuan yang ia dapatkan ia malah justru dikejar-kejar dan ditangkap polisi  karena dicurigai sebagai kaki-tangan penculik anak salah satu pengusaha yang mencalonkan diri sebagai walikota. Pengusaha itu bernama Andre  yang diperankan sendiri oleh Andre Taulani. Ibu sule yang hanya membekalinya untuk ongkos perjalanan membuat Sule kesulitan keuangan karena ia tidak berhasil menemukan uwaknya.

Sule pun berjuang mempertahankan hidup di Jakarta dengan bekerja pada kepala polisi yang menangkapnya yaitu Parto. Suatu hari Sule bertemu rombongan copet yang mengincar tas cewek cantik bernama Ayla. Sule pun berkelahi dengan pencopet itu untuk menyelamatkan tas Ayla. Ternyata Ayla adalah putri sulung Andre. Sebagai balas budi Ayla memberi hadiah uang dan mengangkat Sule menjadi sopir pribadi sekaligus pengawal. Sule pun akhirnya jatuh cinta pada Ayla  meski dia tahu kalau Ayla, putri sulung Andre. Bagaimanakah, akhir kisah cinta Sule ?  

I-Listeners, Film “Sule Ay Need You” ini tidak hanya memperlihatkan kemampuan para pemain dalam melawak tetapi juga untuk membuktikan kalau para pemain kemampuan akting yang cukup baik. Ceritanya pun sengaja dibuat sesuai dengan problematika sehari-hari yang biasa terjadi di tengah-tengah masyarakat indonesia. Menurut sutradaranya, Cuk FK cerita difilm ini sengaja dibuat sebagai bentuk auto kritik pada pemerintah. Film berdurasi sekitar 98 menit ini juga menampilkan beberapa bintang lainnya seperti Indro Warkop dan Agus kuncoro. I-Listeners, film Sule Ay Need You sudah bisa anda saksikan di bioskop Indonesia mulai 31 Mei 2012.


Close

Comments: