iradio film hansel gretel

Ungkapan itu menjadi semacam peringatan penting di film ini. Hansel dan Gretel  adalah sepasang kakak-adik yang saat kecil terjebak di dalam rumah permen itu  dan efeknya terbawa sampai mereka dewasa. Ketika masuk keduanya bertemu dengan penyihir jahat  yang ingin melukai mereka. Hansel dan Gretel pun melawan dan membunuh penyihir itu.

Hansel dan Gretel hidup sendiri, karena saat kecil mereka ditinggalkan begitu saja di dalam hutan oleh ayah mereka  tanpa pesan apa-apa. Setelah itu, mereka tidak pernah mengetahui nasib kedua orangtua mereka. Beranjak dewasa keduanya dikenal sebagai pemburu penyihir yang sangat tangguh. Mereka pun disewa oleh walikota Augsburg untuk menyelidiki kasus penculikan anak yang konon dilakukan oleh penyihir dan akan dikorbankan dalam sebuah ritual.

Kondisi diperburuk karena sheriff setempat ingin mengambil keputusan sendiri dan tidak menyukai keterlibatan Hansel dan Gretel. Perseteruan pun terjadi, tidak hanya antara manusia dan penyihir penculik tapi juga dengan sang sheriff. Tidak hanya itu dalam pencarian ini  kakak beradik ini menemukan fakta tentang siapa mereka, dan orang tua mereka. 

Film Hansel and Gretel Witch Hunters dibintangi Jeremy Renner sebagai Hansel dan Gemma Arterton sebagai Gretel. Film ini sangat ringan dan mudah ditebak sedikit sadis  tapi tetap seru. Makin seru kalau film ini ditonton versi 3D. Tapi yang bikin seru dari film ini adalah aksinya. Salah satu adegan yang bikin perut mules misalnya saat anak buah sheriff membawa pesan dari si penyihir dan ‚Äúboom‚Äù dia meledak di depan seluruh pengunjung bar. Seluruh isi tubuhnya berhamburan.

Tidak hanya itu, adegan saat Ogre atau raksasa menginjak dan memukul anak buah sheriff juga bikin kaget. Bayangkan saja mahluk dengan badan sebesar itu tiba-tiba menginjak Anda dengan sekuat tenaga dan badan pun hancur berantakan. Saran saja, jangan ajak anak-anak di bawah umur ya untuk nonton film Hansel and Gretel Witch Hunters.

Film yang disutradarai Tommy Wirkola ini cocoknya ditonton bareng pasangan Anda atau teman-teman. Dijamin bakal ada aksi-aksi tutup muka. Pasti seru tuh. Selamat menonton ya. (tim newsroom)

SHARE