Indonesia di Panggung Gwen Stefani

53

Di penghujung tahun 2018 ini, sejumlah nama desainer Indonesia kembali jadi sorotan. Pasalnya, karya rancangan mereka dikenakan selebriti dan atau musisi dunia yang tak pelak cukup mencuri perhatian publik.

Tampil dalam gelaran ‘Home 4 Holidays 20th Anniversary’ yang dihost khusus LL Cool J, penyanyi Gwen Stefani mengenakan baju rancangan desainer Indonesia Mety Choa, dari label Maison Met. Gaun glitter dari Maison Met itu merupakan koleksi Arcadia terbaru untuk musim S/S2018. Penampilan Gwen dalam balutan busana Mety Choa ini juga disiarkan di CBS TV pada 21 Desember lalu.

Ini bukan kali pertama rancangan Mety Choa mendapat perhatian dari para selebriti dunia. Sebelumnya, rancangan ia juga kerap dikenakan di karpet merah ajang bergengsi, di antaranya Kat Graham, Rose Bertram, dan supermodel Gigi Hadid, dan Janice Man.

Sebelumnya, Maison Met juga memulai debut resminya tampil di peragaan busana 25th Couture Fashion Week New York, pada 11 Februari 2017, dengan koleksi ‘BLANC’.

Khloe Kardashians dalam Monica Ivena

Sementara itu, tak hanya Gwen dalam balutan Mety Choa, Khloe Kardashian dan putrinya True Thompson tertangkap kamera mengenakan busana rancangan dari desainer Monica Ivena.

Outfit serba putih itu dikenakan Khloe dan True saat hadir dalam peringatan Kardashians Christmas Eve Party pada 24 Desember 2018 lalu.

Menariknya, tak hanya itu, turban yang dikenakan True juga merupakan hasil rancangan dari desainer Indonesia, Rinaldy A Yunardi.

Maison Met dan Monica Ivena, seperti juga Rinaldy Yunardi berada di bawah naungan manajemen The Clique, brand consulting dan pr agency yang berbasis di Hongkong.

Bagi Rinaldy Yunardi, kesempatan untuk mendapat perhatian internasional juga bukan kali pertama. Sebelum ini karya-karya rancangannya juga pernah dikenakan sejumlah selebriti dunia, seperti Nicki Minaj, Mariah Carey, Kylie Jenner, Katy Perry dan juga Taylor Swift.

Sumber Her World Indonesia