Indokustik! (5/5) bersama Indra Prasta dan Angga Nggok yang kedatangan tamu cantik yang merupakan jawara X Factor 2015, siapa lagi kalau bukan Jessica Bennett dan Patricia Sarah atau yang akrab disapa Jebe dan Petty!

Eits, sebelum mulai ngobrol-ngobrol kita lihat dulu yuk cover lagu “Mantan Terindah” versi Raisa¬†yang dinyanyiin sama Jebe dan Petty!

Awalnya, Jebe & Petty adalah finalis solo di ajang pencairan bakat X Factor Indonesia, namun akhirnya Jebe & Patty disatukan menjadi duo di X Factor Indonesia.

Mereka juga mengaku bahwa ketika awal disatukan bukanlah hal yang mudah, pasalnya Jebe dan Petty memiliki sifat yang sangat berbeda satu dengan lainnya. Untung saja, dengan berjalannya waktu, mulai muncullah kecocokan masing-masing pribadi yang akhirnya membuat mereka menjadi seimbang.

Mereka juga bercerita ketika awal mula merasakan kecocokan diantara keduanya, awalnya ketika Petty pergi ke Bali untuk liburan dan latihan, dari situ Petty menginap di rumah Jessica, dan dari situlah mereka mulai curhat-curhatan dan mengenal sifat antar pribadi.

Nah, sebelum lanjut ngobrol, kita lihat dulu yuk lagu selanjutnya yang akan dibawakan oleh Jebe dan Petty, I-Listeners!

Jebe dan Petty juga sempat ditanya nih kalau kira kira mereka nggak ikut X factor, kira-kira mereka lagi ngapain yah sekarang?

Nah, kalau Jebe katanya ingin kuliah, dan tetap bikin video di YouTube sedangkan kalau Petty rencananya ingin berkuliah dan stay di luar negeri dan mempunyai hidup yang normal.

Selanjutnya kita lihat lagi yuk penampilan Jebe dan Petty, kali ini mereka bakal bawain lagu “Dia” dari Anji.

Kabarnya, mereka juga baru mengeluarkan¬†single terbarunya yang berjudul “Di Dekatmu“, setelah pada 2015 mereka mengeluarkan single pertamanya yang berjudul ¬†“Over You“.

Penasaran gimana single terbaru Jebe dan Petty yang berjudul “Di Dekatmu” ini? Yuk, langsung kita dengerin aja!

Gimana menurut kalian, I-Listeners? Udah cantik, suaranya bagus juga lagi, setuju nggak? Thank you Jebe & Petty udah main ke IRadio! Keep up the good work!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. IRadio]

Baca juga:
Konser tribute to Mike Mohede
Isyana Sarasvati mengisi soundtrack ‚ÄúCritical Eleven‚ÄĚ
Jadwal padat, Afgan berlibur ke Turki