IrFM Marshanda copy

Klarifikasi akhirnya muncul dari pihak Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan. Merasa tertuduh akibat tindakannya terhadap anak sulungnya tersebut, Riyanti akhirnya buka suara. Ia menjelaskan kondisi terkini Caca, begitu Marshanda kerap disapa, yang sedang labil dan membutuhkan perawatan intensif.


Ditemani kedua adik Caca, Riyanti berkata bahwa Caca sudah 4 bulan belakangan tidak meminum obat yang seharusnya rutin ia minum. “Sebelum melakukan penjemputan, saya menghubungi dokter yang merawat dia sejak tahun 2009. Ternyata kata dokter, dia sudah tidak minum obat selama 4 bulan terakhir,” jelas ibu tiga anak ini.

Riyanti juga menjelaskan akibat yang ditimbulkan jika Caca tidak mengonsumsi obatnya. “Saya tanya ke dokter, kalau tidak minum kenapa? Katanya, Caca akan mengalami impulsif, sikap ketika ia selalu merasa benar dan melakukan hal-hal yang di luar dugaan,” ucapnya.

Sebagai orangtua, Riyanti jelas tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Berkat keterangan dokter, ia merasa harus melakukan sesuatu agar Caca bisa mengonsumi obatnya seperti biasa. Ia juga mengklaim apa yang sudah ia lakukan hanya untuk menyelamatkan Caca.

Riyanti merasa kaget dengan apa yang mucul di media belakangan. Ia mengaku sejak awal tidak ada perlawanan dari pihak Caca. “Tidak ada perlawanan sama sekali. Dia cuma bilang mau telepon pengacaranya. Akhirnya dia turun ke bawah, sama sekali tidak pingsan dan tidak lemas,” ujarnya.

Selama berada di rumah sakit, Riyanti menjelaskan bahwa keadaan mantan istri Ben Kasyafani tersebut tenang. Ibunda juga seringkali membawakan makanan kesukaan Caca. Terakhir, Riyanti juga bercerita bahwa Caca sempat mencium dan memeluknya.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa artis cantik Marshanda ditahan Ibunda di rumah sakit ketika sebelumnya disuntik paksa hingga pingsan. Kabar ini berawal dari cerita pengacara Caca, OC Kaligis, yang mengaku dihubungi Caca yang meminta tolong untuk membebaskannya dari rumah sakit. ¬´ [teks @nandazahra | foto Instagram @marshanda99 | dari berbagai sumber] 

SHARE