Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation, Ketika Dracula Tak Lagi Menyeramkan

53

Ilisteners, Masih ingat aksi kocak Dracula yang mengelola Hotel ?. Nah, kini drakula yang bernama Drac ini kembali menyapa anda semua dengan tingkah jenakanya lewat “Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation”.

Dikisahkan, Mavis membawa sang ayah, Dracula ke pelabuhan untuk memberikan kejutan istimewa, yakni  mengajak ayahnya untuk liburan musim panas bersama keluarga monster dengan menaiki Kapal Pesiar.

Sesuatu yang sangat dihindari Dracula karena biasanya ia terbang tinggi sebagai kalelawar. Berbagai usaha pun dia lakukan untuk menolak kejutan istimewa dari anaknya, Mavis. Sampai pada akhirnya Dracula bertemu dengan Ericka Van Helsing, yang merupakan kapten dari kapal pesiar tersebut. Mavis yang mengetahui bahwa ayahnya memiliki ketertarikan lebih terhadap Ericka pun berupaya segala cara agar ayahnya bisa menjauhi Ericka.

Mavis tidak setuju jika ayahnya menjalin hubungan dengan Ericka Van Helsing, yang merupakan keturunan dari Abraham Van Helsing, musuh bebuyutan dari Dracula dan para monster.

Bagaimana akhir perjuangan Mavis ?. Apakah Ericka memang berbahaya bagi para monster seperti yang Mavis kira ?. Selain Adam Sandler, penyanyi Selena Gomez ikut menjadi pengisi suara di film ini. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation

[teks timnewsroom | foto comicbook]