Grup hip-hop asal kota kembang Bandung, Homicide akan merilis Complete Discography pada bulan Februari 2017 mendatang.

Dikutip dari akun Instagram sebuah label rekaman @grimlocrecords, mereka akan merilis Homicide Complete Discography dalam bentuk double CD dan berisi seluruh track Homicide selama berkarier.

Berdiri pada tahun 1995 yang beranggotakan Morgue Vanguard (MC, Producer), Sarkasz (MC), DJ E (Turntables), dan Andre (Guitars), Homicide merupakan sebuah kejutan bagi dunia musik di Indonesia, khususnya bagi musik hip-hop.

Berbeda dengan hip-hop lokal saat itu, Homicide dikenal karena lirik-liriknya yang tidak biasa dan kritik-kritiknya yang sangat tajam akan kondisi sosial maupun politik yang terjadi. Sesuatu yang jarang ditemui dalam berbagai varian musik yang ada di Indonesia.

Namun sangat disayangkan eksistensi Homicide sudah tidak ada lagi sehubungan dengan matinya eksistensi mereka di tahun 2007. Dengan alasan dan pertimbangan yang mungkin lebih diketahui oleh mereka sendiri.

Kendati demikian, semangat yang disampaikan oleh Homicide lewat berbagai karyanya tentu tidak akan berhenti, dan para pendengar Homicide pun sangat menunggu rilisan Complete Discography di bulan Februari mendatang.

Buat kalian yang menunggu rilisan tersebut, jangan sampai kehabisan yaa!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks: Rivat Adi Mulya | sumber: Instagram @grimlocrecords | foto: @grimlocrecords & deviantart.net ]

Baca juga:
Taruna sekolah pelayaran tewas dianiaya senior
Kecubung diusulkan masuk golongan narkotika baru
Mendaki Gunung Sumbing bersama Desy Arifin