I-Listeners, ngfans dengan aktor ganteng Matt Damon? Jangan lewatkan film terbarunya yang berjudul The Great Wall.

Sama seperti judulnya, The Great Wall menceritakan sebuah legenda tentang kisah sejarah tembok raksasa di China, dimana suatu ketika kerajaan diserang oleh monster buas yang muncul 60 tahun sekali. Tembok raksasa itu pun dibangun, salah satu tujuannya untuk menangkal para monster untuk menembus ke pemukiman.

Kedua orang tentara bayaran bernama Wiliam Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) yang tengah menyusup ke dalam kekaisaran China untuk mencuri bubuk mesiu, menyadari bahwa mereka terjebak dalam perang besar yang sedang berlangsung di negara tersebut.

Selain menghadirkan pertarungan dengan monster, The Great Wall juga menawarkan konflik utama lainnya yakni bubuk mesiu yang jadi perebutan semua orang. Film ini memadukan sebuah cerita yang melegenda, aksi perang yang strategis dan kekuatan visual yang cukup menakjubkan.

Film The Great Wall 2016 disutradarai oleh Yimou Zhang dan kisahnya ditulis oleh Thomas Tull dan Max Brooks. Selain Matt Damon dan Willem Dafoe, film ini juga akan dibintang kebanyakan aktor China seperti Andy Lau, Tian Jing dan Han Lu.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks tim newsroom | foto teaser trailer]

Baca juga:
Rizky Febian berencana meluncurkan album tahun ini
Tulus menanjak tinggi dengan lagunya ‘Monokrom’
Djarot Saiful Hidayat berbagi cerita dalam IRadio Namu

SHARE