Goosebumps 2: Haunted Halloween, Seram Sekaligus Jenaka

18

Ilisteners, menyambut perayaan Halloween pada akhir oktober mendatang, Sony Pictures merilis film Goosebumps 2: Haunted Halloween. Film ini mengambil tempat di Wardenclyffe, New York, AS. Di sana, terdapat sepasang sahabat yaitu Sony (Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris). Saat bersiap untuk pesta malam Halloween, mereka justru menemukan naskah novel Goosebumps terlarang milik R.L Stine.

Mestinya, naskah terlarang RL Stine itu terkunci karena tidak boleh dibuka. Namun, karena rasa ingin tahu ala anak muda, Sony dan Sam nekat membukanya. Akibatnya, muncullah Slappy the Dummy bersama pasukannya yang berniat membuat malam Halloween berlangsung selamanya. Bersama kakaknya, Sarah (Madison Iseman) mereka pun bersatu menghentikan Slappy, sang boneka jahat.

Buat anda para fans Goosebumps yang kecewa dengan film sebelumnya karena kurang banyaknya hantu yang tampil, maka kamu akan lebih berbahagia menonton sekuel ini, karena Goosebumps 2 akan menampilkan lebih banyak karakter hantu dan monster. Selain itu, karakter Headless Horseman yang terkenal juga akan tampil di film Goosebumps 2 ini.

Masuk kategori film remaja, Goosebumps 2 juga banyak menampilkan unsur homor yang bisa membuatmu terpingkal-pingkal. Penasaran. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Goosebumps 2: Haunted Halloween :

[teks timnewsroom | foto MPAA]