Siapa yang tidak tahu penyanyi berparas cantik satu ini? Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel sukses menduduki posisi puncak pada Tangga Lagu Indonesia 40.

Bernyanyi merupakan passion dari seorang Gisel, terbukti jebolan ’Indonesian Idol’ ini berhasil membuat single-nya yang berjudul ‘Cara Lupakanmu’ jadi jawara setelah 10 minggu berada di chart.

Lagu ini bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, dan ia ciptakan sendiri bersama musisi Irwan Simanjuntak.

“Ini aku tulis berdua sama Opung Irwan Simanjuntak. Lagunya tentang kita suka sama orang tapi kita enggak bisa ngomong,” jelas Gisel.

Sebelum merilis single ini, Gisel juga disibukkan dengan proyek video klip nya. Dalam video tersebut, Gisel berperan sebagai manekin di salah satu tempat seorang desainer.

Diam-diam, manekin tersebut menaruh hati pada desainernya. Terdengar agak fiksi karena manekin ini memang hidup saat tengah malam.

Sementara itu, God Bless dengan single terbarunya berjudul ‘Damai’ menjadi pendatang baru di Tangga Lagu Indonesia 40 minggu ini. Lagu yang membawa pesan perdamaian untuk Indonesia ini dipersembahkan God Bless dari album terbarunya yang bertajuk “Cermin 7”.

“Ya (single Damai) berusaha memberi arahan aja. Kita turut memberi arahan bahwa kita lebih baik hidup damai,” terang Achmad Albar pada Sabtu (17/12).

Selain lagu Damai, dua lagu baru lainnya yaitu ‘Bukan Mimpi Bukan Ilusi‘ dan ‘Kukuh‘ yang terdapat dalam album “Cermin 7” merupakan aransemen baru dari album lawas “Cermin (1980)

Lewat album terbarunya ini; Ahmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman dan Donny Fattah Gagola juga akan memperkenalkan anggota baru mereka pada drum yaitu Fajar Satritama yang juga merupakan drummer group rock ‘Edane’.

Mau lihat tangga lagu selengkapnya? Yuk cek di sini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Devina Dea | foto liputan6.com]

Baca juga:
Film “Hangout” raih 425 ribu penonton dalam 3 hari
Tentang album kedua Danilla, “Telisik”
Mendadak tenar, fenomena “Om Telolet Om”

SHARE