Gerald Situmorang rilis single terbaru “Dice”

42

Terakhir merilis album pada 2016 lalu, kini Gerald Situmorang kembali meramaikan industri musik Indonesia. Ia baru saja merilis single berjudul “Dice“.

Namun meski baru dirilis, lagu “Dice” ini sebenarnya lagu lama. Hanya saja, lagu ini diaransemen ulang dengan sentuhan elektronik. Sentuhan baru ini dikatakan menjadi pembeda dengan lagu-lagu Gerald Situmorang sebelumnya, yang terdapat di album “Solitude”.

Dan melalui lagu “Dice” ini, menjadi lagu perkenalan untuk album Gerald Situmorang selanjutnya, yang rencananya bertajuk “Dimensions“.

Lagu ini adalah satu-satunya lagu lama yang ada dalam album ‘Dimensions’ ini. Salah satu lagu dengan makna yang cukup mengena untuk saya pribadi. Hidup kita yang seperti Dice (dadu) ini, manusia punya banyak pilihan untuk menentukan arah hidupnya akan ke mana dan seperti apa. Saya rasa lagu ini cocok menjadi pengenalan ke pendengar ke materi yang ada di album Dimensions yang jauh berbeda dari album saya sebelumnya,” ujarnya.

I-Listeners mau dengar bagaimana lagu terbarunya? Yuk dengarkan di sini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber detik.com | foto kanaltigapuluh.info]

Baca juga:
5 Topik “terlarang” yang perlu dibahas di kantor
Dea juarai Indonesia 40 dengan “Cinta 99%”
6 Tanda Anda terlalu lelah untuk bekerja