Dalam Satu Jam Bersama Ian Saybani, menghadirkan band yang kini tengah populer di industri musik Indonesia. HIVI! datang ke IRadio Jakarta mempromosikan lagu terbarunya, Remaja.

Ngomong-ngomong remaja, sudah pasti para anggota HIVI! juga pernah melewati masa-masa remaja. Kira-kira, bagaimana ya gaya mereka saat masih remaja?

Ini dia jawaban para anggota HIVI! tentang fashion mereka saat masih remaja!

Ilham: “Dulu gue kurus banget. Sekarang yaah.. gitu deh..

Neida: “Paling parah tuh dulu gue sempet punya model rambut Harajuku. Mending kalau ombre kayak sekarang gitu ya. Ini ungu ala2 Jepang gitu, parah deh.

Ezra: “Dulu waktu SMP pernah spike, terus mohawk, habis itu gondrong. Tapi waktu SMA  beda banget, semua serba rapih.

Berbeda nih dengan jawaban Febri! “Gue nggak terlalu mikirin gaya sih. Gini-gini aja daridulu, kaos polo, celana jeans.

Membawakan lagu Remaja, tentunya HIVI! memiliki pesan untuk para remaja masa kini.

Investasiin banyak hal sejak dini. Hobi, pertemanan, cinta, finansial. Suatu hari nanti, pas sudah dewasa, pasti bakal sadar hal itu tuh berguna banget,” jelas Ilham.

Saat ditanyakan apa project setelah lagu Remaja, Febri menjelaskan mungkin masih akan merilis lagu yang di album Kereta Kencan. Tapi belum ada bocoran nih lagu yang mana. I-Listeners bersabar dulu ya!

[teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @sayhivi]

Baca juga:
‘The Sacred’ Riana, pesulap Indonesia dalam Asia’s Got Talent
Rekomendasi tujuan seru di Yogyakarta
Tidak perlu hindari makanan berkalori tinggi ini!

SHARE