Akhirnya film garapan Visinema Pictures yang akan pada tayang 13 Juli mendatang, merilis behind the scenes dari film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Menurut Angga Dwimas Sasongko selaku Executive Producer dari film ini, ia ingin membuat film ini menjadi film yang soundtrack-based. Setiap musik yang dimainkan, diarahkan untuk mampu mengangkat mood dari tiap scene di film ini.

“Kita pengen orang untuk lebih engage dengan musik, karena ceritanya punya bobot yang lebih dalam dari yang pertama. Otomatis ingin menyuguhkan dengan musik yang dapat merangkum perjalanan Ben & Jody ini,” ujar Glenn Fredly sebagai Music Producer dalam film ini.

Seperti yang telah diketahui, film pertama banyak mengajak musisi-musisi Indonesia seperti Glenn Fredly yang berkolaborasi dengan Yura Yunita, dengan lagu Filosofi dan Logika. Kemudian, juga ada Maliq & D’Essentials dengan lagu Semesta.

Dalam sekuel film ini, Glenn Fredly selaku produser musik membuat ulang lagu dari Sheila On 7, Sahabat Sejati, yang dinyanyikan oleh pemeran utamanya sendiri, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho! Selain itu, ada juga Fourtwnty dengan lagu Zona Nyaman.

Nah, banyak bocoran tentang film ini nih dalam video BTS ini. Daripada penasaran, yuk kita tonton Behind The Scenes part 1 dari film Filosofi Kopi 2 ini, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto screenshot youtube.com]

Baca juga:
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dari Jakarta sampai Jogja!
Empat masakan khas Banjar yang patut Anda cicipi!
Tips penting untuk berhasil saat magang!