Pernah sukses tahun 2015 dengan film “Filosofi Kopi”, kini film ini kembali hadir dengan sekuelnya, “Filosofi Kopi: Ben & Jody”.

Film sekuel ini tengah memasuki tahap produksi, Visinema Pictures baru saja menggelar jumpa pers mengenai kelanjutan film ini.

Film “Filosofi Kopi: Ben & Jody” direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2017. Masih dengan tokoh utama yang sama Chicco Jerikho sebagai Ben, dan Rio Dewanto sebagai Jody.

Ada pemeran baru dalam film sekuelnya ini, yaitu Luna Maya yang akan berperan sebagai Tarra, dan Nadine Alexandra berperan sebagai Brie.

Selain menambahkan pemeran yang baru, ada yang membedakan film sekuel ini dengan film pertamanya. Dimana peran penonton besar dalam penyusunan jalan cerita karena penggunaan konsep user generated movie.

Ide ceritanya pun dibuat oleh para pemenang #ngeracikcerita yaitu Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, kemudian dikembangkan menjadi scenario oleh Jenny Jusuf.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi  | foto rollingstone.co.id]

Baca juga:
Oon sakit, Project Pop membuat lagu “Cepat Sembuh”
Once bersiap merilis album baru
“Arrival” menanti tujuan kapal asing mendarat di bumi