Tahun ini masih akan menjadi tahun yang tren me-remake film-film lama. Setelah Warkop DKI dan Tusuk Jelangkung, kali ini salah satu film horor legendaris, “Bayi Ajaib“, akan diproduksi ulang.

Bayi Ajaib mengisahkan tentang perebutan kekuasaan karakter bernama Kosim dan Dorman, yang sama-sama ingin menjadi lurah. Istri Kosim, Sumi sedang mengandung saat perseteruan itu terjadi.

Dukun desa melihat ada keganjilan dalam kandungan tersebut. Sumi ternyata pernah terperosok ke dalam kuburan Alberto Domenique, nenek moyang Dorman. Beragam malapetaka pun akhirnya datang silih berganti usai bayi itu lahir ke dunia.

Korban pun berjatuhan. Rentetan kejadian mengerikan sesaat setelah lahirnya anak Kosim masih membekas di ingatan pera penontonnya kala itu.

Remake film ini akan dikerjakan oleh Dee Company. Sang produser, Dheeraj Kalwani mengungkapkan, pihaknya akan mengadakan casting untuk memilih para pemain.

Tentu saja ceritanya harus bagus, tdak boleh melenceng dari versi aslinya. Tapi kami membawa semangat pembaruan dan penyesuaian ceritanya dengan kondisi masa kini, untuk pemain, kami juga akan mengadakan open casting.

Wah, pasti nggak sabar ya untuk menunggu film remake ini, I-Listeners!

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto youtube.com]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 lagu terbaru dari Maliq & d’Essentials!
Kebiasaan finansial yang harus Anda lakukan di usia 30
Yura Yunita “Buktikan” popularitasnya di Indonesia 40

SHARE