Apakah I-Listeners ada rencana untuk menonton di bioskop akhir pekan ini atau liburan akhir tahun? Mungkin film ini bisa jadi referensi liburan Anda, film “Hangout“.

Baru tiga hari tayang, film ini sudah meraup penonton sebanyak 425.294 orang! Luar biasa ya, I-Listeners!

Film ini merupakan karya dari Raditya Dika, yang merupakan seorang komika, sutradara, sekaligus penulis. Dalam film ini ia menjadi sutradara, penulis naskah, serta pemain.

Diproduksi oleh Rapi Film yang juga memproduksi film Raditya Dika sebelumnya seperti “Cinta Brontosaurus”, “Single” dan “Koala Kumal”, film ini menyajikan nuansa yang berbeda.

Tidak hanya komedi, film ini dibalut dengan unsur thriller. Film “Hangout” sendiri bercerita tentang 9 orang public figure dimana mereka diundang oleh seseorang yang misterius ke sebuah pulau dengan tujuan untuk membicarakan proyek dengan sejumlah uang besar.

Di pulau itu Raditya Dika tidak sendiri, ia bersama public figure lainnya yaitu Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi Kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus, dimana mereka juga memenuhi undangan tersebut.

Namun ketika makan malam, Mathias Muchus meninggal karena diracuni. Mencoba pergi dari pulau tersebut, mereka justru tidak bisa keluar dan malah terjebak di pulau itu.

Mereka berusaha bertahan hidup, tetapi yang didapat mereka malah mati satu persatu. Namun, kejadian yang seharusnya menyeramkan malah penuh komedi karena sifat dari para public figure ini.

Bisakah mereka selamat? Siapakah pembunuhnya? Apa tujuan pria misterius itu mengundang mereka ke pulau itu?

Bisa jadi referensi akhir pekan dan liburan akhir tahun kan, I-Listeners? Simak dulu yuk trailer-nya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi | foto detik.com]

Baca juga:
Berbagi cerita bersama Agus Yudhoyono
Samsons kembali dengan lagu terbarunya, “I Love You”
Baper-baperan di film Collateral Beauty