Kabar menyenangkan datang dari ranah musim Electronic Dance Music alias EDM! Bagi yang ngaku penggemar genre musik yang satu ini, artinya kamu harus siap-siap untuk datang ke festival musik EDM terbesar, Pacha Festival Bali 2017.

Acara yang ditangani oleh promotor Maxima Entertainment ini akan dihelat di Anantara Resort, Seminyak pada tanggal 18 Agustus 2017. Pada pergelaran pertamanya di Aisa Tenggara, Pacha Festival Bali 2017 menjanjikan tropical party ala Ibiza. Whoaaa… Kebayang deh hype-nya sepeti apa!

Belum lagi, event ini telah mempersiapkan line up internasional yang nggak asing lagi. They have Steve Angello, Fedde Legrand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strikes, Moski Love, sampai Dipha Barus.

Pacha Festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman berbeda buat para pecinta musik dance di tanah air. Sebelas DI Top internasional dan puluhan dancer akan menghadirkan keseruan ala Ibiza, tempat dimana club house Pacha berasal. Bayangkan saja, sebuah dance floor dengan panorama sunset pantai Seminyak yang menawan, seru kan?” ungkap Chairri Ibrahim selaku General Manager Maxima Entertainment.

Sebagai tempat yang dipercaya menjadi perhelatan Pacha Festival pertama di Asia Tenggara, para penikmat musik EDM patut bangga sih. Perwakilan Pancha Festival, Hans Smith pun mengatakan kalau Indonesia sudah terkenal untuk jenis musik apapun dengan crowd yang fantastis. Hal inilah yang menjadi faktor penentu pemilihan lokasi.

Antusiasme dari event ini bisa dilihat dari tiket Pacha Festival Bali 2017 untuk fase General Admission yang sudah laku terjual. Eits, tapi jangan khawatir. Kamu masih bisa beli tiket di fase kedua seharga Rp645.000,-, sedangkan tiket VIP tersedia dengan harga Rp1665.000,-. So, are you ready for this hype?

Source: Cosmo Girl Indonesia

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
Itik lado mudo, makanan yang wajib dicoba di Bukittinggi
“Bahasa Kalbu”, lagu hits dari Titi DJ
Ruth Sahanaya siap kembali dengan album ke-18!

SHARE