Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Cerita dan Efek Visual yang Memikat

49

Ilisteners, Setelah menunggu selama 2 tahun, akhirnya sekuel film Fantastic Beasts berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald resmi tayang di bioskop tanah pada 14 November 2018. Film garapan sutradara David Yates ini masih menceritakan seorang Penyihir muda bernama Newt Scamander (Eddie Redmayne) bersama gurunya Albus Dumbledore (Jude Law) yang harus menangkap seorang buronan bernama Gellert Grindelwald (Johnny Depp).

Di film sebelumnya, Grindelwald yang dalam film berambut putih sebenarnya sudah berhasil ditangkap oleh Scamander dan dipenjara. Namun karena berbagai hal, Grindelwald berhasil kabur dan menebar teror didunia Muggle. Mengetahui hal itu, Dumbledore yang juga merupakan sahabat dekat Grindelwald, bersama mantan muridnya di Hogwarts yakni Scamander mencoba menghentikan segala tindak kejahatan yang membuat kacau dunia sihir dan dunia Muggle itu.

Belum habis cerita tentang bagaimana mengalahkan Gellert Grindelwald, Film ini juga menawarkan sejumlah cerita-cerita tentang masa kecil Newt Scamander dan juga siapa sosok Grindelwald sebenarnya. Selain ketiga tokoh utama tadi, akan ada juga Nagini (Claudia Kim) yang dalam film Harry Potter adalah sesosok ular peliharaan dari Voldemort. Selain itu, ada pula tokoh bernama Leta Lestrange (Zoƫ Kravitz) yang mungkin namanya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial Harry Potter.

Meski tidak diadaptasi dari buku seperti film-film Harry Potter lainnya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald cocok menjadi tontonan yang seru. Sebab selain ceritanya yang menarik untuk diikuti, kemegahan visual efek dari mantra sihir dan hewan-hewan ajaib sepanjang film juga mampu memanjakan mata para penonton. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald :

[teks timnewsroom | foto warner bros]