Kalau suatu saat Anda merasakan Deja Vu, dan merasa excited sekaligus terheran-heran, mengapa bisa terjadi hal seperti itu, begitu juga yang terjadi pada Samantha Kingston, yang diperankan oleh aktris Zoey Deutch.

Tapi bukan excited yang dirasakannya, malahan hal ini membuatnya kebingungan dan frustasi pada awalnya.

Samantha Kingston terbangun di pagi hari tepat pada Valentine’s Day. Sebagai gadis populer, Samantha dan sahabatnya, Lindsay (Halston Sage), Elody (Medalion Rahimi), dan Ally (Cynthy Wu) mendapatkan banyak mawar dari teman-temannya.

Terlebih Samantha, yang mendapatkan sebuket mawar merah dari pacarnya, Rob Cokran (Kian Lawley), dan setangkai mawar berwarna pucat yang didapatnya dari teman semasa kecilnya, Kent McFuller (Logan Miller). Kent pun mengajaknya ke pesta di rumahnya.

Di sana, mereka bertemu Juliet Sykes (Elena Kampouris), gadis yang sering di-bully dan dijuluki psycho. Malam itu, Sam dan teman-temannya mem-bully Juliet di depan banyak orang, sampai membuat Juliet pergi sambil menangis.

Di dalam perjalanan pulang, tiba-tiba mobil yang dikendarai  Samantha, Lindsay, Elody, dan Ally mengalami kecelakaan dan tiba-tiba Sam terbangun kembali di hari yang sama, dan ini berlangsung berkali-kali.

Sampai di suatu ketika, akhirnya Sam dapat terbangun dengan tenang dan mengerti apa yang harus dilakukannya supaya hal ini bisa berhenti.

Kira-kira apa yang dilakukannya? Penasaran kaan? Makanya langsung aja nonton film Before I Fall di bioskop!

Why you should watch this movie?

Film ini memiliki nilai moral yang tinggi dan membuat Anda tersadar akan kesalahan yang Anda buat selama ini, baik kepada keluarga, sahabat, dan semua lingkungan sekitar Anda.

Sampai Anda menyadari, andaikan Anda diberikan kesempatan untuk bisa mengulang kehidupan, Anda pasti ingin melakukan hal-hal baik dan tidak membuang waktu Anda begitu saja.

So, lihat dulu trailer di bawah ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Sekar Retno Ayu | foto hollywoodreporter.com]

Baca juga:
“Get Out” siap membuat Anda tegang di sepanjang film!
Raditya Dika siap beradu akting dengan Pevita Pearce
Seringai akan meramaikan Hammersonic Festival 2017

SHARE