Fade2Black keluar dari zona nyaman lewat “Cukup Dia”

118

Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Dimulai dari pendatang baru dulu ya! Di minggu, ada dua pendatang yang meramaikan tangga lagu Indonesia 40. Yang pertama, ada Fade2Black dengan lagu Cukup Dia.

Melalui single ini, Fade2Black berusaha memberikan sentuhan baru yang belum pernah mereka coba. Nuansa hiphop-nya tidak sekental biasanya. Disebutnya, single ini lebih ramah industri.

Single ini sendiri berkisah tentang menepikan keinginan untuk mencari sosok sempurna yang nyatanya tidak akan pernah ada. Tanpa disadari, ‘dia’ adalah sosok yang kita cari ketika ia tidak ada.

Lagu ini tentang lo nggak akan puas dengan satu orang tapi sampai kapan?, jadi sebenarnya kalau akan mencari sempurna itu nggak ada, jadi cukup sudah lebih baik dan dia menurut lo adalah orang yang dia ada kadang nggak ngeh kalau dia meaningful tapi kalau dia nggak ada, lo nyariin nah itu yang kita maksud dengan cukup dia,” tambah Tito Fade2Black dikutip dari bintang.com.

J-Rocks kembali ke tangga lagu Indonesia 40 dengan lagu Selamat Jalan. Delapan tahun lamanya band ini vakum, akhirnya band ini kembali menelurkan album di tahun ini!

Album yang bertajuk “Let’s Go” dirilis pada Oktober lalu, dengan single pertama, Selamat Jalan. J-Rocks, yang diisi Iman (vocal/gitar), Wima (bass), Anton (drum), dan Sony (gitar), mengatakan bahwa proses penggarapan Let’s Go memakan waktu cukup lama. Selain karena kesibukan, album ini juga sempat tertunda karena masalah teknis lainnya.

Banyak faktor, emang takdirnya sekarang, rencana dari 2013. Tapi karena kondisi, keadaan, beberapa hal kurang sreg, makanya nunggu hingga akhirnya kini dirilis. Makanya dicicil lewat beberapa single, karena single beda cost sama bikin album,” jelas Iman, dikutip dari jawapos.com

J-Rocks menyiapkan materi album Let’s Go secara kolektif. Masing-masing personel memberikan ide, baik soal lirik maupun musik.

Saatnya cari tahu tentang posisi jawara nih, I-Listeners! Siapa ya yang berhasil menggantikan posisi Noah? Ada Tulus dengan lagu Tukar Jiwa!

Ada kabar bahagia nih dari Tulus. Nyatanya, Tulus berhasil meraih lima penghargaan dalam ajang bergengsi AMI 2017.

Lima penghargaan tersebut untuk kategori Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban, Album Soul/R&B/Urban dan Produser Album Rekaman.

Wah, selamat ya, Tulus!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto Instagram @fade2black_rap]

Baca juga:
Berbagai prestasi Indonesia dalam Miss World 2017
Lima superhero bergabung di “Justice League”
Ketua MPR desak Setya Novanto mundur