Bulan September kemarin, Ernest Prakasa telah mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Susah Sinyal! Ia akan dibantu oleh istrinya, Meira Anastasia untuk menulis naskah dari film ini, yang memiliki dua karakter utama wanita agar bisa lebih mendalami cerita itu sendiri.

Berangkat dari keresahan Ernest sendiri, yang terkadang suka merasa terlalu sibuk dan kurang punya waktu untuk anaknya. Akhirnya terciptalah ide untuk membuat film tentang hal tersebut.

Dan beberapa saat lalu, Ernest telah merilis poster resmi film ini, dan juga tanggal pasti film ini rilis di bioskop Indonesia.

Film yang berlatar belakang di Jakarta dan Sumba Timur, NTT, akan bercerita tentang seorang pengacara papan atas yang juga sebagai single parent, Ellen (Adinia Wirasti), dan juga Kiara (Aurora Ribero) anaknya yang sudah mulai remaja.

Ellen dan Kiara yang disibukkan dengan dunianya masing-masing terpaksa dipersatukan setelah Agatha (Niniek L Karim), Ibunda Elen yang sehari-harinya mengasuh Kiara meninggal dunia karena serangan jantung.

Ellen yang sedang tenggelam dalam pekerjaannya, dan Kiara yang melampiaskan kekesalannya di sekolah karena ditinggalkan oleh neneknya, disarankan untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

Pekerjaan Ellen pun bisa ditangani oleh rekan sekantornya, Iwan (Ernest Prakasa), dan akhirnya mereka berdua dijadwalkan untuk liburan berdua ke Sumba Timur!

Mau tahu bagaimana kelanjutan ceritanya? Kita tunggu saja Desember mendatang ya!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza | foto metrotvnews.com]

Baca juga:
“My Generation” akan merubah pandangan tentang generasi milenial?
Tips ‘Moving On’ dari Abdul & The Coffee Theory
NOAH merilis video klip “Biar Ku Sendiri”