EL, Cinta Diantara Kepribadian Ganda

21

Ilisteners, Satu lagi film garapan anak bangsa bertajuk EL The Movie yang diadaptasi novel laris karya Luluk HF dengan judul EL bakalan menghibur Ilisteners semua di akhir pekan ini.

Film yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans bercerita tentang  siswi SMA bernama Dafychi (Aurelie Moeremans) yang merasa hidupnya sangat membosankan. Namun, Dafychi ternyata bisa jadi sosok yang berbeda sewaktu-waktu dan sangat berbeda dari kesehariannya.

Adalah Mario (Achmad Megantara) yang bisa mengubah hidup Dafychi. Mario yang dikenal sebagai pengusaha muda nan sukses merupakan sosok misterius yang cukup aneh karena selalu bersikap dingin dan selalu memaksakan setiap kehendaknya.

Pertemuan antara Mario dan Dafychi sendiri cukup unik. Khususnya bagi Dafychi yang harus tampil berbeda dan menjadi dirinya yang lain.

Pertemuan yang intens membuat benih-benih cinta antara Dafychi dan Mario mulai tumbuh. Namun, masih banyak teka-teki dan sikap saling mengenal yang dibutuhkan oleh dua pasangan muda ini.

Lalu, apakah Mario bisa mengenal sosok Dafychi yang sebenarnya ? Apakah Dafychi harus mengenalkan jati dirinya sejujurnya kepada Mario ?. Selain Achmad Megantara dan Aurelie Moeremans film terbaru Indonesia ini juga dibintangi oleh aktor dan aktirs yang sudah berpengalaman di layar lebar seperti Meriam Belina, Dimaz Andrean, Gigi, Verdi Soelaiman hingga Manohara Odelia.

Berikut ini trailer film EL :

[teks timnewsroom | foto twitter]