Gagah (Hamas Syahid) merupakan pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis. Namun suatu hari, ia mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Ia ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) dan abangnya, Kyai Ghufron (Salim A. Fillah).

Gagah tinggal di pesantren milik kyai tersebut. Dan mulai saat itu, ia belajar banyak tentang Islam. Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah pun mulai berubah.

Sang ibu (Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (Aquino Umar) sukar menerima perubahan itu. Gita malah memusuhi Gagah. Dan berbagai peristiwa mulai terjadi.

Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) dan ibunya (Asma Nadia), yang baru kembali dari Amerika.

Sementara itu Gagah berusaha terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya) menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya.

Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan.

Mengambil latar belakang pulau Halmahera, tentunya penonton akan dimanjakan dengan keindahan pulau tersebut.

Film ini telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. I-Listeners bisa menyaksikan trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini!

[teks Gabriella Sakareza / sumber 21cineplex.com | foto viva.co.id]

Baca juga:
Tips tetap sehat dan bugar selama liburan
4 Tujuan wisata untuk berakhir pekan di Bandung
22 Tahun berkarya, Naif rilis single dan album baru!