Dua Model Indonesia di Asia’s Next Top Model 6, Kenalan Yuk!

1264

Setelah menyaksikan penampilan seru Clara Sutantio dan kekompakan saudari kembar Valerie dan Veronika yang mewakilkan Indonesia di Asia’s Next Top Model Cycle 5 tahun lalu, kami sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para model Indonesia yang berhasil masuk ke dalam kompetisi tahun ini. Temui Iko Bustomi and Jesslyn Lim from Cycle 6!

1. IKO BUSTOMI

View this post on Instagram

For Doris Dorothea @dorisdorotheaofficial . . .

A post shared by I K O (@ikobustomi) on

Bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi, model berusia 22 tahun ini memiliki sifat cheerful dan optimis. Iko memulai kariernya sebagai seorang model untuk membantu menafkahi keluarganya, dan kini wajahnya sudah sering terlihat di fashion runway dan iklan komersil. How awesome is that?

Berbekal tinggi 174 cm, Iko juga sempat menjadi salah satu finalis di ajang pemilihan wanita modern Cosmo, yaitu Fun Fearless Female 2016.

2. JESSLYN LIM

View this post on Instagram

✨VOTE uda di buka.. Ayo dukung Jesslyn untuk pemilihan Puteri Indonesia DKI Jakarta 4 agar mendapat vote tertinggi* dan masuk ke babak 11 besar serta menjadi Puteri Indonesia Favorit Social Media Kepulauan 2018 Periode vote ditutup Tgl 3 maret – 9 maret 2018 pkl 12.00 WIB. • Cara vote melalui : -FACEBOOK : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10160038060070627&id=126595050626 Like foto Jesslyn DKI Jakarta 4 (Baju Tosca) INSTAGRAM : Link Jesslyn di Puteri Indonesia https://www.instagram.com/p/Bf2Rs0ug7GH/ Link Jesslyn di Mustika Ratu https://www.instagram.com/p/Bf2Vh0UnmNP/ TWITTER : Tweet dengan hashtag #PPI2018_JesslynDKIJakarta4 • NB : jadi total 4 suara per orang. 1 like Foto di facebook 1 like Video di Puteri Indonesia 1 like Video di Mustika Ratu 1 hashtag di Twitter Terima kasih banyak atas dukungannya 🙏🏽

A post shared by Jesslyn S.Ilkom (@jesslyn_limm) on

Selain bekerja sebagai seorang fashion model di Jakarta, model ambisius yang berjiwa petualang ini juga berkarir di salah satu stasiun televisi sebagai pembawa acara traveling.

Dengan wajah oriental yang cantik dan tinggi badan 178 cm, Jesslyn juga sempat mewakili DKI Jakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2018 dan memenangkan gelar Puteri Intelegensia. Impressive!

Apakah mereka akan mengikuti jejak Ayu Gani dan memenangkan title Asia’s Next Top Model? Good luck, ladies!

(Image: doc. Instagram @asntm @ikobustomi @jesslyn_limm)